DP BBM Lucu tentang Cinta dan Kehidupan Ngakak Gan !!

DP BBM Lucu tentang Cinta dan Kehidupan Ngakak Gan !! – sering kali ketika kita kesal kita selalu mencari sesuatu yang bisa membuat kita menjadi senang, menjadi bahagia bahkan bisa senyum senyum sendiri, salah satunya yang paling banayak diburu adalah kata kata yang lucu yang bisa membuat kita tertawa.

DP BBM Lucu

dp bbm lucu

jangan pernah kamu menyia nyiakan sisa hidup kamu untuk mengejar dia yang sengaja berlari menjauhimu, biarkan saja dia pergi menjauh tanpa harus kamu kejar, cinta boleh asal jangan hanya karna cinta kamu terhadapnya itu membuat kamu menjadi orang yang paling bodoh. dp bbm lucumemang benar cinta itu buta banget sampai sampai aku yang ada di dekat kamu saja sama sekali tidak kamu lihat, dan rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata kata, hanya sakit ini yang selalu menemani aku di setiap detik nya.

dp bbm lucu

 

dp bbm lucu

 

hal yang paling wanita sukai adalah dipuji, karna dengan sebuah pujian biasanya wanita meleleh, bahagia dan melayang layang, jadi buat kalian para laki laki yang ingin mendekati wanita jangan hanya sibuk menggombal saja, tapi puji juga semua yang ada pada dirinya, hal itu bisa membantu kamu meuluhkan hatinya.

dp bbm lucu

ketika semua apa yang kita lakukan tidak sama sekali di hargai oleh nya dan dia tidak memberikan respon apapun, maka hal itu lah yang membuat kita semakin sakit, dan untuk itu buat kalian semua hargailah setiap apa yang telah pasangan kalian perjuangkan, karna itu adalah jerih payahnya yang ingin mmbuat asangan nya bahagia.

dp bbm lucu

mantan itu bukanlah masalalu yang harus terus menerus kamu kenang, bahkan samapai kamu gak bisa moveon, mantan juga  bukan seseorang yang harus begitu saja kamu lupakan bahkan sampai mengubur semua kenangan yang telah kamu ukir di masa lalu, karna setiap kejadian selalu ada hikmahnya, dan silaturahmi juga tidak ada salah nya, hanaya saja jangan terus menerus dikenang kan matan kamu bukan seorang pahlawan.

dp bbm lucu

 

kalo istri ngidan yah suka aneh aneh aja maunya, tapi kalo ngidamnya malah membuat suami capek gimana coba,? katanya orang ngidam harus selalu dituruti, yah namnaya juga suami yah past selalu sayang istri makan nya apapun yang diminta selalu dilakukan.

dp bbm lucu

 

gambar ini cocok banget buat kalian yang sering banget di bohongin alias dimodusin terus menerus, knpa coba di dunia ini harus selalu ada orang yang modus demi mendaatkan cinta pasangan nya. yah namanya juga anak muda selalu saja ada akalnya.

dp bbm lucu

 

dp bbm lucu

 

dp bbm lucu

demikianlah DP BBM Lucu yang bisa saya sampaikan semoga ini semua bisa menghibur hati klian yang saat ini sedang sedih,

terimakasih.