Gambar Kata Kata Gombal Cinta yang Romantis Buat Pacar dan Gebetan

Gambar Kata Kata Gombal – Yah yang namanya cinta itu sering sekali membuat hidup kita menjadi bahagia, lupa dengan segala hal yang ada didepan mata kecuali dengan dia, rasa nya hidup ini cuman berdua saja, apalagi untuk para anak muda yang semangatnya masih menggelora.

kalo dulu sih mana ada yang namanya ngegombal mau ngomong ajah masih pada malu malu, beda dengan anak muda zaman sekarang pada aneh-aneh tingkah dan omongan nya, seperti contohnya menggombal demi mendapatkan cinta dari sang pujaan hati, metode inilah yang paling sering sekali dilakukan para kaum lelaki untuk bisa memikat para perempuan hingga membuat nya kelepek kelepek dan tak bisa bilang tidak, oh kalo udah di gituin rasanya pengen keterusan digombalin, senang banget kalian juga pasti pernah merasakan hal itu juga kan??

tapi jangan salah yah, kamu yang jadi cowok jangan pula banyak ngegombalnya apalagi sama wanita yang belum sama sekali kamu kenal bisa bisa dia malah membenci kamu dan ilfil sama kamu bisa bisa kamu dibilang si raja tukang gombal padahalkan niat kamu cuma kepengen ngedapetin cintanya dia ajah, lain lagih kalo kamu lagi deket sama seseorang itu mah sih gak apa apa yah kan kalian nya juga sudah pada saling kenal cuma tinggal butuh watu yang tepat ajah buat dia bisa menyatakan perasaan nya sama kamu, iya kamu.. he

nah untuk itu berikut kami akan memberikan postingan Gambar Kata Kata Gombal buat kalian yang saat ini lagi butuh banget kata katanya buat ngegombalin wanita idaman kamu, berikut gambarnya.

Gambar Kata Kata Gombal

 

 

gambar kata kata gombal

kalau sudah tau seseorang demen banget sama kita, kita bilang seperti kata kata di atas juga gak masalah, tapi kalau bilang seperti kata kata pada gambar di atas sedangkan orang yang kita tuju tidak suka sama kita, wah bisa-bisa bikin orang itu atau gebetan ilfil

kata kata gombal

yah intinya jangan banyakin ngegombal karena suatu saat nanti orang bakal gak percaya lagi sama omongan ente karena terlalu sering ngegombal, daripada kebanyakan ngegombal mending banyakin cari modal buat ngehalalin tuh cewe. tul ga ?

kata kata gombal

jika anak fisika sudah buat kata kata gombal, ya itu seperti pada gambar kata kata gombal di atas. nyeureud men

kata kata gombal

nah loh, sindiran buat kalian anak racing yang suka gombal, inget tuh, kebiasaan kalian di arena racing yang suka berhenti di pitstop lalu pergi jangan di bawa-bawa ke arena percintaan yah

kata kata gombal

yah kalau hubungan LDR atau jarak jauh, salah satu cara untuk berkomunikasi selain melalui gadget tentunya lewat do’a dan itu lebih canggih dari alat komunikasi lainnya, karena setiap doa itu pasti sampai kepada orang yang di doakannya, karena Alloh berjanji untuk mengabulkan setiap do’a yang dipanjatkan hambanya, meski begitu kita jangan salah menanggapinya jika do’a mu tak kunjung di kabulkan, karena Alloh maha tau apa yang terbaik buat kamu, yang penting yakin bahwa tidak ada do’a yang sia-sia. yang sia-sia itu yang berdoa tanpa di sertai dengan ikhtiar.

kata kata gombal

kata kata gombal buat pacar kamu yang jauh, untuk orang yang kamu sayang katakan bahwa dia adalah gelap di balik gugusan bintang-bintang dilangit, apalah arti kerlap kerlipnya bintang jika tanpa dia (pacar kamu)

kata kata gombal

kata kata bahasa inggris bisa juga untuk anda jadikan gombalan seperti contoh pada gambar kata kata gombal di atas, yang bisa di tujukan buat gebetan atau pacar kamu, Ask dalam bahasa inggris yang artinya bertanya, ternyata merupakan sebuah singkatan dalam bahasa indonesia yang berarti Aku Suka Kamu

kata kata gombal

Kata kata ungkapan cinta yang singkat dan sederhana namun lugas dan langsung pada inti yang ingin disampaikan kepada pacar, gebetan, ataupun mantan kamu yaitu Aku sayang kamu, langsung aja jadikan gambar kata kata gombal di atas sebagai dp bbm agar orang yang kamu suka itu tau perasaan kamu.

kata kata gombal

ada keraguan dari seseorang yang sudah berumah tangga, takut jika kecantikan yang dimiliki saat ini adalah dasar terbangunnya cinta, jika mencintai seseorang karena kecantikan secara fisik maka tentu saja cinta itu akan hilang seiring dengan memudarnya kecantikan itu, maka bangunlah cinta itu berdasarkan agamanya, ilmunya, karena itu yang akan melekat abadi didalam dirinya. urusan harta dan kecantikan itu belakangan

kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal kata kata gombal