Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa sama Pacar

Gambar Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa sama Pacar – Di dalam sebuah hubungan itu tidak selamanya berjalan dengan mulus dan baik baik sajah, ada kalanya diterpa badai yang besar yang membuat bangunan nya tidak kokoh dan akhirnya roboh, begitupun dengan sebuah hubungan ada kalanya juga harus berakhir dengan kekecewaan dan rasa sakit hati yang mendalam, memang sakit hati itu rasanya gak enak ada kalanya kita jadi membenci orang yang awalnya kita sayangi atau kita harus berusaha membenci orang yang kita sayangi. luka yang tidak mengeluarkan darah memang lebih sakit, kamupun mungkin pernah merasakan bagai mana rasanya di sakitin, kecewa, diputusin bahkan dihiantain.

namun semua rasa sakit itu tidak akan selamanya bersarang di dalam hati kita semuanya akan ada akhirnya, gak akan selamnya hidup kamu dihabiskan dengan rasa sakit hati yang mendalam, kalo kamu mau rasa itu hilang cara nya gampang kok, kamu hanya tinggal move on dari semua kejadian yang telah kamu lewati dulu nantinya juga kamu akan lupa bila kamu memang benar benar tidak mau mengingat semuanya lagi, dari pada hari hari kamu terus menerus memikirkan hal hal yang gak ada gunanya, mendingan kamu memikirkan rencana apa untuk kedepan nya yang akan membawa kamu de dalam sebuah kesuksesan.

nah kali ini saya akan mempost Gambar Kata Kata Sakit Hati yang cocok kamu ngkapkan saat kamu sedang galau atau sakit hati, Nah, buat kamu semua yang saat ini sedang merasakan patah hati? berikut akan admin berikan Gambar Kata Kata Sakit Hati –

Gambar Kata Kata Sakit Hati –

kalo lagi sakit gimana mau senyum, palingan tersenym sambil menahan air mata, meanah rasa sakit yang saat ini lagi dirasain, sakit banget tau gak sih kalo dihianatin itu, tapi tetap ajah kalo bisa walaupun lagi sakit hati juga kamu harus menunjukan bahwa kamu itu adalah orang yang tegar.

kata kata sakit hati

mungkin berali adalah hal yang lebih baik maka lakukanlah dan janagn pernah hiraukan mereka yang mencaci maki kamu karana sebenarnya mereka adalah orang orang yang gak penting, yang bicara nya tidak perlu kamu dengarkan.

kata kata sakit hati

rasa sakit hati itu lebih sakit dari pada sakit gigi, dan pula luka yang tida mengeluarkan darah jiga lebih sakit karna tidak bisa di obati dengan apapun hanya dengan menunggu sampai luka itu sembuh.

kata kata sakit hati

tersenum bukan berarti melupakan semuanya yang saat ini sedang dirasakan, melainkan untuk apa masih terus bersedih tohkan semuanya sudah berakhir, hubungan kita pun sudah berakhir dan tidak bisa lagi dipetahankan jadi lebih baik aku tersenyum dari pada harus terus berduka.

kata kata sakit hati

move on adalah cara yang tepat loh untuk meninggalkan semua luka yang telah kita rasakan, makanya jangan lama lama yah memendam rasa sakitnya, harus cepat cepat move on,,

kata kata sakit hati

kita memang suka percaya banget yah sama seseorang yang udah kita pecayain, tapi janagan salah loh orang yang kita anggap bisa kita percaya kadang bisa sajah membuat kita kecewa.

kata kata sakit hati

yah memnag benar tuhan menciptakan hati agar kita dapat merasakakn rasanya patah hati agar nantinya kamu terus belajar dan berusaha memperjuangkan apa yang ingin kamu perjuangkan, termasuk cinta.

kata kata sakit hati

mengungkapkan sebuah kegalauan hati bisa dengan cara apa sajah, termasuk dengan memposting kata kata tentang kecewa di dp bbm kamu, nah kata kata ini sangat cocok sekali buat dijadiin dp bbm di hp kamu.

kata kata sakit hati

bibirku menahan pekikan hatiku yang remuk,dimkala tetes hujan menangis bersamaku, karena engkau sedang tertawa di pelukan nya.

kata kata sakit hati

sikapmu bagaikan air yang tenang, diam dian tapi kamu menghanyutkan, kamu menyakiti hati dan membuat terluka hati ini.

kata kata sakit hati

twrkadang kita lelah untuk menghadapi semua kegalawan didalam hidup kita, kita hanay bisa pasrah dan terus berdoa agar semua rasa sakit ini cepar berlalu.

kata kata sakit hati

demikian post yang dapat saya sampaikan smoga dengan adanya Gambar Kata Kata Sakit Hati – itu bisa membantu meringankan beban kalian yang saat ini sdang galau karnan cunta, kata kata ini cocok dijadikan xpresi hati kamu yah,, sekian

terimakasih.